Kami menyadari bahwa layanan after sales adalah bagian utama dari tujuan kami dalam memenuhi customer satisfaction. Maka sistem support pelanggan terus dikembangkan baik dari sisi sistem, infrastruktur dan human resource. Respon dan resolve time terus kami perbaiki sehingga kenyamanan dan kontuinitas layanan AKLI pada customer dapat terjaga.
Jika anda memiliki keluhan atau pengaduan, Silahkan isi Form di bawah ini.
Terimakasih telah menggunakan jasa dan Layanan DPC AKLI TUBAN.
Untuk memperbesar tampilan Form keluhan pelanggan, silahkan klik disini.
Editor | Publisher : RanGga
[DPC AKLI Tuban] COPYRIGHT © MitraSolusindo 2012
pak voltase dirumah kami terutama di RT 01 RW 01. Ds. Pliwetan. kec. palang. naik-turun...dan akhir2 ini semakin drastis dan sangat sering....(hitungan menit)dan setiap voltasenya turun computer me-restart sendiri...begitu jg dg kipas angin dan lainnya...padahal kami sudah menggunakan daya 1300. dan kami pra bayar....
ReplyDelete