AKLI DPC Tuban dengan semangat menjadikan Tuban semakin TERANG dan SEJAHTERA diwujudkan dengan Program One Day Service untuk pasang baru listrik. AKLI DPC Tuban juga semakin memanjakan Calon Pelanggan dengan dilaunchingnya layanan PASANG BARU LISTRIK melalui berbagai media dengan tujuan mempermudah Calon Pelanggan untuk mendapatkan Energi Listrik dari PT. PLN (Persero).
- Melalui Pesan Singkat / SMS
Calon Pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan format:
PB # NAMA # ALAMAT # No KTP # Daya yang diinginkan
Misal :
PB # RANGGA # Desa Bogorejo RT.5 RW.4 Kecamatan Merakurak # 3523552229070001 # 450
Kirim ke SMS Center AKLI : 085645229854 atau 082331125019
Dalam waktu 1x24 Jam Petugas dari AKLI Tuban akan melakukan Survey ke Alamat Calon Pelanggan yang telah dikirimkan melalu SMS.
- Melalaui Website Online
Calon Pelanggan tinggal mengisikan data pada form yang telah kami sediakan. Data yang diinput harus benar sesuai dengan KTP.
Khusus untuk kolom email, silahkan di isi dengan : akli.tuban@gmail.com agar memudahkan dan mempercepat pelayanan.
Dalam waktu 1x24 Jam Petugas dari AKLI Tuban akan melakukan Survey ke Alamat Calon Pelanggan yang telah di isikan melalui form isian di website.
pendaftaran pasang baru melalui web silahkan klik disini
- Melalui Call Center
Calon Pelanggan juga bisa melakukan Permohonan Pasang Baru melalui telpon ke Call Center AKLI DPC Tuban di Nomor 03566337800 atau 085645229854 atau 082331125019
Dalam waktu 1x24 Jam Petugas dari AKLI Tuban akan melakukan Survey ke
Alamat Calon Pelanggan yang telah di informasikan melalui call center kami.
Untuk informasi detail yang lebih jelas, silahkan hubungi di :
Office : Jl. Stasiun No.05 TUBAN
Phone : 03566337800 / 085645229854
Mail : akli.tuban@gmail.com
Customer Service Online :
www.akli-tuban.blogspot.com
.
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !